Ingin Tahu Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik? Disini Tempatnya!

Beli mobil untuk keluarga memang gampang-gampang susah. Pasalnya Anda harus mencari mana yang benar-benar berkualitas, fitur cukup lengkap namun tidak menguras kantong. Berikut ini akan direkomendasikan beberapa mobil keluarga terbaik.

Sumber gambar: Pixabay
Jenisnya adalah MPV yaitu multi purpose vehicle yang cukup digemari di Tanah Air tercinta ini. Penasaran kan apa saja? Yuk langsung simak penjelasannya!

Rekomendasi Mobil Keluarga Paling Oke

Tahukah Anda bahwa sekarang banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menghadirkan MPV terbaik mereka karena menggaet pangsa pasar mobil keluarga. Mereka mencoba yang terbaik dalam hal value for money. Penasaran apa saja merek mobil keluarga yang recommended? Ini dia:

1.     Toyota Calya

Sumber gambar: Toyota Astra

Toyota Calya menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari mobil jenis MPV untuk keluarga dengan harga yang murah namun spesifikasi berkelas. Fitur didalamnya sudah dilengkapi dengan power window pada semua pintu.

Selain itu juga memiliki kabin yang luas sehingga bisa digunakan untuk meletakkan barang bawaan yang cukup banyak. Jadi Anda sekarang tidak heran kan jika menjumpai jenis mobil ini di jalanan? Karena memang didesain untuk keluarga.

Jika Anda ingin membelinya, maka cukup sediakan uang mulai dari 148,99 juta hingga 167,49 juta saja.

2.     Daihatsu Sigra

Sumber gambar: Daihatsu
Kedua adalah Daihatsu Sigra yang merupakan salah satu mobil MPV yang banyak dicari oleh masyarakat karena yang memiliki harga paling terjangkau di kelasnya. Kelebihannya adalah memiliki desain interior yang luas dengan eksterior yang cukup stylish.

Bahkan Anda bisa membawanya pulang dengan harga mulai dari 120 jutaan saja. Jadi tak heran jika mobil ini masih eksis hingga sekarang dan sering dibeli oleh orang yang sudah berkeluarga karena beberapa kelebihan di atas.

3.     Wuling Confero

Sumber gambar: Otomotif Tempo
Tahukah Anda bahwa Wuling Confero ini juga termasuk segmen MPV yang banyak disukai oleh rakyat Indonesia. Mengapa demikian? Karena pihak pengembang menawarkan solusi mobil murah namun tidak abal-abal dan sangat layak untuk digunakan.


Wuling Confero ini sudah dilengkapi dengan performa mesin yang andal dengan fitur fungsional. Tak ketinggalan juga desain interiornya sangat simple sehingga sangat cocok bagi orang dengan pribadi yang sederhana.

Mesinnya sudah berkapasitas 1.485 cc DOHC DVT dan mampu melaju dengan sangat enteng. Harga belinya dimulai dari 154,8 juta hingga 202,8 juta.

4.     Mitsubishi XPander

Sumber gambar: Inews
Hadirnya Mitsubishi Xpander ini membuat ketar-ketir pesaingnya. Mengapa demikian? Karena sudah dibekali dengan mesin yang berkualitas, desain yang elegan dan mewah serta fitur yang canggih.

Desainnya yang sporty membuatnya terlihat keren dan tangguh. Selain itu, Mitsubishi Xpander juga muat untuk 7 orang, lebih banyak dibanding jenis mobil sebelumnya. Tak heran kini XPander masih diminati oleh banyak orang.

Beberapa fitur canggih nya adalah smart system etacs, kamera belakang, telescopic steering dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan harga murah hanya di SEVA. Platform jual beli mobil yang tidak hanya menyediakan beberapa pilihan kepada Anda namun juga merekomendasikan model yang tepat, maksimum DP dan maksimum cicilan yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi finansial.

Apabila Anda kesulitan dalam memilih mobil, maka mudah saja tinggal memasukkan nomor yang bisa dihubungi kemudian customer service akan segera membuka komunikas dengan Anda.

Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon, cashback dan berbagai promo lainnya. Kapanlagi menemukan mobil yang tepat sesuai dengan kondisi finansial kalau bukan sekarang? Mau salah satu mobil murah di atas? Klik modelnya sekarang juga, lakukan transaksi dan dapatkan mobil impian Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel