Harga Mobil Terbaru 2022 Cuma 100 Jutaan

Tahun 2022 diwarnai dengan kehadiran berbagai harga mobil terbaru dari berbagai jenis seperti SUV, hatchback, dan MPV. Berikut ini deretan mobil terbaru 2022 beserta harganya.
Sumber gambar: Carmudi
Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla jadi salah satu mobil baru jenis hatchback kelas LCGC yang meluncur dari tahun 2013. Setelah 8 tahun mengaspal di Indonesia, akhirnya varian baru hadir di Indonesia.

Dibekali dengan dua mesin yakni 998cc dan 1.197cc. Darii 2 jenis mesin tersebut akan terbagi lagi dengan beberapa varian yang berjumlah total 12 tipe. 

Harga mobil baru Daihatsu Ayla berkisar Rp 100 jutaan untuk tipe yang paling rendah. Sedangkan yang tertinggi adalah mobil Daihatsu Ayla tipe R otomatis Rp 166.950.000 per Mei 2022. 

Sumber gambar: Kompas
Daihatsu Sigra
Selanjutnya ada Daihatsu Sigra, yang dibekali dua jenis mesin 998cc dan 1.197cc dan tersedia ke dalam beberapa trim dengan total 10 varian. Harga mobil terbaru Daihatsu Sigra, kini masih berada di kisaran Rp 150 jutaan jenis MPV. 
Sumber gambar: Oto
Toyota Agya
Selanjutnya ada Toyota Agya yang merupakan mobil jenis hatchback. Mobil baru dari Toyota ini juga masuk dalam jajaran kelas LCGC. Toyota Agya dibekali satu jenis mesin yakni mesin berkapasitas 1.197cc. 

Harga mobil terbaru Toyota Agya cukup terjangkau, pada kisaran Rp 100 jutaan. Berdasarkan situs resmi Toyota Astra Motor, varian termurah yakni Toyota Agya tipe GR STD dengan transmisi manual kini naik menjadi Rp 155.500.000.  Sedangkan untuk tipe tertinggi, Toyota Agya (1.197cc) terbaru Gazoo Racing transmisi otomatis sekitari Rp 176.600.000 per April 2022.

Sumber gambar: Zhigwheels
Wuling Confero
Kemudia mobil Wuling Confero, seri ini adalah mobil murah jenis MPV yang dirilis 2016 asal Tiongkok. Wuling Confero dibekali satu jenis mesin yakni mesin berkapasitas 1.500cc. Kisaran harga mobil terbaru Wuling Confero di antara Rp 100 jutaan, yaituu untuk barian paling murah Wuling Confero non S transisi manual Rp 159.300.000 dan harga tertinggi mobil adalah Wuling Confero S (1.500cc) dengan transmisi otomatis yaitu Rp 197.300.000 per Mei 2022.

Mobil-mobil baru di atas bisa menjadi pilihan mobil impian Anda dengan mengajukan pembiayaan secara kredit. Saat ini bahkan telah tersedia platform pembiayaan kredit mobil secara online.

SEVA adalah platorm pembiayaan mobil baru secara kredit dari PT. ASTRA Digital Internasional. Tampilan aplikasi ini sangat nyaman dan akan memudahkan Anda yang ingin mengajukan kredit mobil baru. Selain itu dilengkapi pula dengan fitur-fitur menarik yang akan semakin memudahkan Anda membeli mobil impian sesuai kemampuan dan kebutuhan.

Berbagai fitur tersemat di aplikasi seperti load calculator (kalkulator beban), loan recommendation (rekomendasi cicilan), dan instant approval (persetujuan instan).
Load calculator berfungsi untuk menentukan kemampuan finansial konsumen, dengan memberikan kisaran pendapatan per bulan yang diperlukan untuk masing-masing pilihan angsuran. Loan recommendation berfungsi untuk memberikan rekomendasi pembiayaan berdasarkan harga mobil, kombinasi Down Payment (DP), dan pilihan tenor cicilan. Sementara tidak seperti namanya, instant approval bukan berarti pembiayaan yang diinginkan konsumen akan disetujui secara instan. Melainkan fitur yang menghitung biaya pembiayaan mobil berdasarkan dua fitur sebelumnya dan secara otomatis mencarikan produk yang sesuai dengan parameter yang dihasilkan.

Anda bisa melakukan semuanya tanpa harus keluar dari aplikasi sehingga keamanan data terjamin. Interface aplikasi SEVA juga didesain senyaman dan seintuitif mungkin, sehingga mudah digunakan. Juga terdapat beragam informasi seperti artikel dan blog serta koneksi ke media seperti Facebook dan Youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel