Perbedaan antara Mitsubishi L300 Euro 2 dan Euro 4: Peningkatan Performa dan Kebersihan Lingkungan

Mitsubishi L300 telah menjadi salah satu kendaraan komersial yang sangat diandalkan di pasar Indonesia selama bertahun-tahun. Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan memenuhi standar emisi yang lebih ketat, Mitsubishi telah menghadirkan versi Euro 4 dari kendaraan ini. Berikut adalah perbedaan antara Mitsubishi L300 Euro 2 dan Euro 4:

1. Standar Emisi yang Lebih Rendah

Salah satu perbedaan utama antara L300 Euro 2 dan Euro 4 adalah tingkat emisi gas buang yang dihasilkan. Euro 4 memiliki standar emisi yang lebih rendah daripada Euro 2, membantu mengurangi jejak karbon kendaraan dan menghasilkan udara yang lebih bersih bagi lingkungan.

2. Teknologi Mesin yang Lebih Canggih

Mitsubishi telah melakukan peningkatan teknologi pada mesin L300 Euro 4 untuk memastikan kinerja yang lebih baik dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi Euro 2. Ini termasuk pengoptimalan sistem pembakaran dan penggunaan komponen yang lebih canggih.

3. Kemampuan Berakselerasi dan Respons

Dengan teknologi yang lebih canggih, L300 Euro 4 cenderung memiliki kemampuan berakselerasi yang lebih baik dan respons yang lebih cepat dibandingkan dengan versi Euro 2. Hal ini penting terutama dalam kondisi lalu lintas perkotaan yang padat.

4. Pemeliharaan yang Lebih Mudah

Meskipun tidak selalu merupakan perbedaan teknis yang jelas, versi Euro 4 cenderung menawarkan kemudahan pemeliharaan yang lebih baik. Ini karena teknologi yang lebih baru sering kali memungkinkan untuk perawatan yang lebih sedikit dan lebih jarang.

5. Dimensi Lebih Luas

Mitsubishi L300 euro 4 memiliki panjang bak 2.630 mm atau lebih panjang 200 mm daripada euro 2. Sedangkan untuk lebar 1.600 dan tinggi 310 mm. Selain itu cabin pada mobil ini lebih tinggi 100 mm, sehingga lebih aman untuk melewati daerah banjir. 

Untuk info Pemesanan Unit, Konsultasi, Test Drive, hubungi :

0813-1158-1496 - (Wahyudi)

Dengan demikian, sementara Mitsubishi L300 Euro 2 telah menjadi pilihan yang populer di pasar Indonesia selama bertahun-tahun, versi Euro 4 menawarkan berbagai peningkatan dalam hal kinerja, kebersihan lingkungan, dan ketersediaan teknologi terbaru. Bagi konsumen yang mencari kendaraan komersial yang lebih modern dan ramah lingkungan, L300 Euro 4 dapat menjadi pilihan yang menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel