Mantap! Ini Dia 5 Kelebihan Mitsubishi L300 Euro 4 Dibanding Euro 2

Mitsubishi L300 telah menjadi salah satu kendaraan komersial yang sangat diandalkan di pasar Indonesia selama bertahun-tahun. Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan memenuhi standar emisi yang lebih ketat, Mitsubishi telah menghadirkan versi Euro 4 dari kendaraan ini. 



1. Standar Emisi yang Lebih Rendah

Mitsubishi New Colt L300 Euro4 telah didukung dengan teknologi Common Rail Direct Injection pada sistem bahan bakarnya. Sehingga dalam mengkonsumsi bahan bakar, mobil pick up ini jelas lebih efisien dan irit. Selain itu juga jadi lebih ramah lingkungan sesuai standar emisi Euro4.

Euro4 memiliki standar emisi yang lebih rendah daripada Euro2, yaitu dapat membantu mengurangi jejak karbon kendaraan dan menghasilkan udara yang lebih bersih bagi lingkungan.

Untuk info harga, pemesanan unit, konsultasi, test drive, hubungi :

0813-1158-1496 - (Wahyudi)

2. Lebih Bertenaga dan Suara Senyap

Mitsubishi telah melakukan peningkatan teknologi pada mesin L300 Euro4 untuk memastikan kinerja yang lebih baik dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi Euro 2. Ini termasuk pengoptimalan sistem pembakaran dan penggunaan komponen yang lebih canggih.

Mitsubishi New Colt L300 Euro4 memakai mesin 4N14 dengan kapasitas silinder 2.268 cc dilengkapi common rail dengan VGT turbocharger serta intercooler sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar dan respon yang cepat. Mesin ini menawarkan tenaga 99,25 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 200 Nm pada 1.000-3.500 rpm. Raihan angka tersebut artinya naik hingga 40% dibanding model sebelumnya. Dengan mesin 4N14 pula, mobil ini dibekali dengan akselerasi yang lebih baik, dan suara mesin yang lebih senyap.

3. Interior yang Nyaman

Mitsubishi New Colt L300 Euro4 memiliki kabin yang luas dan lega dengan jarak pandang lebih baik. Selain itu, diperkenalkannya power steering dan speedometer berdesain baru membuat berkendara semakin nyaman bagi pengemudi. Sementara dari eksterior, mobil pick up ini dibekali desain bumper dan grille yang baru dengan aksen krom yang membuatnya lebih manis.

4. Perawatan yang Lebih Mudah

Perawatan Mitsubishi New Colt L300 Euro4 mudah karena suku cadangnya tersedia di 169 diler Mitsubishi Motors seluruh Indonesia. Selain itu, Elsapek atau L300 dikenal dengan reputasinya sebagai kendaraan komersil yang andal dan mudah perawatannya.

5. Dimensi Lebih Luas

Mitsubishi New Colt L300 Euro4 memiliki peningkatan muatan sebesar 8% dibandingkan model sebelumnya, Panjang bak mencapai 2.630 mm sedangkan untuk lebar 1.600 dan tinggi 310 mm. Mobil Pick Up ini memiliki daya angkut yang lebih panjang yaitu 200mm sehingga mampu mengangkut muatan lebih banyak. Selain itu kabin pada mobil ini lebih tinggi 100 mm, sehingga lebih aman untuk melewati daerah banjir. 

Luasnya Mistubishi L300 ini tidak ada tandingannya dengan mobil pick up lain. Konsumen dapat membuat biaya operasional pengiriman barang menjadi lebih irit, tentu saja irit dari segi biaya operasional.

Untuk info harga, pemesanan unit, konsultasi, test drive, hubungi :

0813-1158-1496 - (Wahyudi)

Mitsubishi L300 Euro 2 telah menjadi pilihan populer di pasar Indonesia selama bertahun-tahun, namun versi Euro 4 menghadirkan berbagai peningkatan dalam hal performa, ramah lingkungan, dan ketersediaan teknologi terkini. Bagi konsumen yang mencari kendaraan niaga yang lebih modern dan ramah lingkungan, L300 Euro 4 bisa menjadi pilihan menarik.

Mengingat lima keunggulan tersebut, tak heran jika Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 tetap menjadi sahabat setia para pengusaha yang berorientasi pada profit. Hanya Elsapek yang bisa melakukan itu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel