Baru! Universitas 123 Luncurkan Jasa Penerjemah Tersumpah

Kemajuan teknologi dan informasi telah berkembang, banyak dari kita yang mengandalkan teknolgi tersebut untuk mencari informasi dan sebagainya. Hal yang paling penting adalah seputar pendidikan. Kita bisa tentu saja mencarinya di internet.

Gambar oleh mohamed Hassan dari Pixabay 
Di Indonesia, website yang dikenal memberikan informasi seputar pendidikan seperti beasiswa, event, kursus dan layanan pendidikan adalah www.universitas123.com. Di sana, anda akan menemukan berbagai macam informasi unik.

Ada hal yang baru, kini Universitas 123 telah membuka layanan penerjemah tersumpah. Berbeda dengan penerjemah biasa, penerjemah tersumpah adalah profesi yang telah melewati berbagai tes kualifikasi dan telah diakui kemampuannya. Jika anda membutuhkan penerjemahan dokumen dan sebagainya, website tersebut sangat direkomendasikan untuk anda. 

Singkat Tentang Universitas123.com
Universitas123 adalah website yang menyajikan segala informasi pada bidang pendidikan. Universitas123 dimiliki oleh PT Dunia Pendidikan Indonesia, yang tak lain merupakan Platform Digital ter-update di Indonesia. 

Pasalnya, bukan hanya meliputi beasiswa yang ada di Indonesia, tetapi juga menyajikan informasi beasiswa ke luar negeri. Bagi anda yang ingin mencari bahkan mendaftarkan kuliah, tentu juga bisa menghubungi Universitsa123. 

Platform digital tersebut memiliki visi yang ambisi, yaitu ingin menjadi aplikasi daftar kuliah nomor 1 di Indonesia. Bukan hanya itu, dalam misinya juga ingin memberikan akses mudah dalam mencari Universitas dan Beasiswa. Hal itu tentunya dapat anda lihat di bagian fitur yang tersedia.

Fitur Layanan Penerjemah Dokumen
Fitur layanan terjemahan ini memermudah anda yang sedang mencari jasa penerjemahan dokumen. Di Universitas123, jasa penerjemahan yang tersedia bukan dari seorang penerjemah biasa. Penerjemah yang tersedia di sana adalah penerjemah terumpah yang telah mendapatkan sertifikai sebagai penerjemah yang diakui.

Caranya cukup mudah, anda tinggal mengisi data pribadi kolom yang tersedia, setelah itu upload dokumen yang ingin diterjemahkan. Beri catatan jika diperlukan. Ada hal yang tak ada di tempat lain,  yaitu anda bisa mendapatkan hardcopy juga jika anda menginginkannya. 

Mengapa Universitas123 direkomendasikan?

Selain harga penerjemahan yang terjangkau, durasi pengerjaannya cepat, tentu saja karena yang melakukan penerjemahan adalah seorang profesional. Selain itu, caranya cukup mudah. Anda tinggal menuggu waktu pengerjaan selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel