Jual dan Tukar Tambah Mobil, Untungnya Jutaan

Menggunakan transportasi umum di era pandemi memang memberikan perasaan was-was karena virus mudah sekali tersebar di tempat-tempat umum. Oleh karena itu, saat kamu keluar rumah tetap menjaga protokol kesehatan mulai dari menjaga masker, mencuci tangan, dan menjaga masker.

Tak heran, saat ini banyak orang yang lebih nyaman bepergian menggunakan kendaraan pribadi, terutama saat pergi bersama keluarga. Banyak orang juga yang mengupgrade mobilnya di era pandemi ini.

Jika kamu ingin upgrade mobil seringkali terhalang oleh budget maka tukar dan tambah mobil bekas di platform mo88i adalah solusi yang tepat. Jika, kamu masih asing dengan platform tersebut maka tak perlu ragu menggunakannya karena mo88i merupakan platform resmi Astra Grup.

Temukan Mobil Idamanmu di mo88i
Ingin beli mobil atau jual dan tukar tambah maka mo88i adalah platform yang tepat untuk kamu. Platformnya tersedia dalam bentuk situs web dan aplikasi sehingga mudah diakses oleh para pelanggannya.

Nah, ketahuilah di platform mo88i kamu bisa mencari berbagai pilihan mobil bekas yang masih bagus pastinya. Selain itu, kamu juga bisa  jual mobil. Dengan kata lain, kamu bisa sekaligus melakukan jual dan tukar tambah mobil di mo88i.

Platform tukar tambah mobil online ini juga memiliki cara pembayaran transaksi online untuk setiap pembeliannya. Jadi, kamu memang benar-benar harus paham prosedur transaksi di mo88i agar dapat melakukan pembelian dan penjualan dengan tepat. Jika belum paham, kamu bisa menanyakan pada timnya melalui fitur live chat.

     

mo88i, Platform Jual & Tukar Tambah Mobil, Untungnya Jutaan 
Tukar tambah mobil dapat cuan jutaan, ya hanya di mo88i. Pastikan kamu dapat promo jual & tukar tambah mobil dapat unlimited angpao hanya dengan jual mobil lama dan beli mobil baru. Jadi, tunggu apa lagi? buruan cek website www.mo88i.com.

Kamu bisa upgrade mobil lama dengan proses gampang, cepat, dan no ribet. Jadi, kamu tak perlu buang waktu kelamaan untuk punya mobil idaman. Jangan khawatir, kamu bisa tanya-tanya dulu mengenai informasi spesifikasi mobil dan harganya ke tim mo88i lewat live chat sehingga tidak akan ada penyesalan di kemudian hari.

Dapatkan mobil impianmu dengan kualitas yang pasti masih bagus.

Yuk, jual dan tukar tambah di mo88i. Kamu bisa dapat mobil impian dan uang jutaan rupiah. Segera lakukan pendaftaran dengan isi form di website www.mo88i.com atau aplikasi mo88i.

*SKB

Source info : 
https://www.mo88i.com/blog/jual-tukar-tambah-mobil-makin-cuan-dengan-unlimited-angpao

Agar lebih mudah scroll pilihan mobil idaman kamu di mo88i, silahkan download aplikasi di Google Playstore maupun Appstore

o        Link Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.astra.mobil88&hl=en&gl=US


o        Link Appstore : https://apps.apple.com/id/app/mobil88-e-store-mobil-bekas/id1450923542

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel