Cara Menjadi Guru di Skill Academy Ruang Guru

Balerumah.com – pembelajaran pada saat ini lebih banyak menggunakan media internet, baik berupa sharing ataupun meeting. Mungkin sebagian anda telah mencoba media internet dari keduanya. Apalagi jika anda seorang pelajar atau mahasiswa.


Bila ditanya tentang media belajar online, maka sepertinya Skill Academy By Ruang Guru masih merupakan media pelatihan yang cukup disenangi oleh banyak pengguna, buktinya jumlah pengguna media Skill Academy By Ruang Guru pada saat ini telah mencapai jutaan unduhan di Playstore.

Tetapi tahukah anda bahwa Skill Academy By Ruang Guru membuka program kemitraan, jika anda memilih untuk mendaftar menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru, maka anda akan disebut sebagai Mitra Skill Academy By Ruang Guru, Dengan menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru, maka anda akan mendapatkan banyak benefit.

Lalu, bagaimana cara menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Mitra artinya adalah teman kerja atau pasangan kerja, atau partner usaha dalam menjalankan usaha. Berdasarkan simpulan dari KBBI, dengan menjadi Mitra Skill Academy maka anda akan melakukan kerjasama dengan Skill Academy
Skill Academy sendiri merupakan media pelatihan online atau tempat kursus online, jika ada orang yang mau mengikuti pelatihan secara online, maka bisa memilih Skill Academy sebagai tempat untuk mengikuti pelatihan online tersebut.

Apa Tugas Mitra Skill Academy By Ruang Guru?

Seperti namanya, mitra kerja atau rekan kerja. Sebagai Mitra Skill Academy By Ruang Guru, anda bertugas untuk membantu mempromosikan Skill Academy kepada costumer. 

Apa yang harus anda promosikan?

Skill Academy memiliki kelas pelatihan yang berbayar, nah, maka anda bisa promosi lewat sosmed tentang kelas Skill Academy, bisa juga anda mengajaknya secara langsung orang untuk membeli kelas pelatihan di Skill Academy anda.

Setiap mitra Skill Academy memiliki Kode Referral Skill Academy, Kode Referral Skill Academy yang dimiliki oleh mitra bisa dishare kepada calon costumer agar calon costumer tersebut saat mendaftar atau membeli kelas pelatihan di Skill Academy akan mendapatkan diskon atau potongan harga dari Skill Academy.

Kode Referral Skill Academy

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa setiap orang yang menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru, akan dapat Kode Referral Skill Academy !  Namun yang jadi pertanyaan adalah: apa yang dimaksud dengan Kode Referral Skill Academy?

Kode Referral Skill Academy adalah sejenis Kode Khusus untuk mitra yang merupakan Kombinasi dari angka dan huruf sehingga membentuk kode unik atau kode khusus yang dimana, setiap mitra memiliki Kode Referral Skill Academy yang berbeda. 


Jadi misalnya ada yang menggunakan Kode Referral Skill Academy milik anda maka secara otomatis sistem  Skill Academy tahu kalau kode anda dipakai sehingga nantinya anda akan mendapatkan Komisi dari Skill Academy, sesuai dengan berapa orang yang menggunakan Kode Referral Skill Academy anda, saat membeli kelas pelatihan di Skill Academy.

Lalu Bagaimana Cara Menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru

Sebenaranya sangat mudah untuk menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru, caranya sangat mudah  sekali, bahkan hanya hitungan menit saja anda bisa mendaftar menjadi Mitra dari Skill Academy By Ruang Guru, berikut saya uraikan langkah-langkah untuk menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru:

1. Download Aplikasi 
Pertama-tama untuk bergabung menjadi mitra Skill Academy By Ruang Guru, silahkan anda download aplikasi “Skill Academy” di Play Store.

2. Login 
Setelah mendowload atau instal aplikasi Skill Academy, selanjutnya silahkan anda buka aplikasi Skill Academy dan silahkan anda Login Menggunakan Akun Google atau Daftar Akun di Skill Academy

3. Klik Menu "Tambahan Uang Saku"
Apabila anda telah login dan sudah berada di beranda aplikasi Skill Academy selanjutnya silahkan anda klik menu "Tambahan Uang Saku", dan setelah itu silahkan anda cari Kode Referral Skill Academy milik anda
.
4. Share Kode Referral Milik Anda
Terakhir adalah apabila anda sudah menemukan Kode Referral Skill Academy milik anda, maka selanjutnya silahkan anda share Kode Referral Skill Academy Milik Anda agar bisa digunakan oleh semua orang yang mau membeli kelas Skill Academy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel